Search This Blog

HOMECABLE



 
HOMECABLE

HomeCable adalah unit usaha Perseroan di bidang layanan televisi berlangganan. Unit usaha ini menggunakan jaringan kabel sebagai basis infrastruktur untuk menyajikan jumlah siaran yang banyak dengan kualitas High Definition. Perseroan dalam mengoperasikan layanan HomeCable tidak hanya mempromosikan jaringan kabel sebagai basis keunggulan semata, hal lain yang dijadikan keunggulan yaitu kualitas gambar (High Definition) dan Interactive Application.
HomeCable mengalami pergeseran posisi yang dahulu hanya dikenal sebagai layanan televisi berlangganan berbasis kabel. Kini, HomeCable memposisikan layanannya sebagai layanan televisi berlangganan interaktif. Kata “interaktif” menjadi poin atau atribut keunggulan Perseroan dalam bersaing di industri penyiaran. Saat ini atribut kualitas gambar (High Definition) sudah menjadi poin persaingan yang generik di dalam industri penyiaran. Dengan arti, High Definition sudah menjadi atribut yang umum atau harus dimiliki setiap pemain di industri penyiaran.
Harapan terbesar Perseroan melalui unit usaha HomeCable, yaitu mendorong wawasan pengetahuan generasi muda, membentuk ruang komunikasi,  dan membangun kedekatan antar anggota keluarga.


Untuk info Promo First media dan Berlangganan First media Hubungi :
whatsApp / Sms / Call  0896 333 12132
Email :  
(Untuk respon cepat mohon informasikan ALAMAT LENGKAP + KODE POS + NO WhatsApp dan EMAIL )
 

No comments:

Post a Comment