Search This Blog

First Media Kerja sama dengan Jakarta Garden City (JGC)

FIRST MEDIA Tanggal 23 Maret 2017 di Jakarta Garden City Cakung, Jakarta Timur,
Pada tahap awal, infrastruktur internet dan TV kabel First Media akan melayani 1.500 rumah, dengan jumlah investasi awal Rp 3-5 miliar. Ke depan, selain perumahan, First Media akan menggelar infrastruktur untuk perkantoran dan ruko di Jakarta Garden City (JGC).
Setelah melakukan penandatanganan kerja sama ini, kami akan mulai konstruksi di bidang infrastrukturnya.
Kami memang harus menggelar kabel di perumahan ini.

Kerjasama yang kami lakukan dengan Jakarta Garden City merupakan kerjasama untuk pelayanan internet dan TV kabel. Kerjasama ini merupakan sebuah langkah yang konsisten untuk memberikan solusi menyeluruh atas kebutuhan teknologi, pendidikan, pengetahuan, informasi dan hiburan yang memang sudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat,

Dengan dilakukannya kerja Sama ini maka para penghuni di Jakarta Garden City akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses layanan broadband INTERNET berkecepatan tinggi UNLIMITED AKSES melalui produk FastNet & HOME CABLE.

FastNet broadband Akses INTERNET UNLIMITED First Media memberikan Speed internet 18 mbps ke atas sampai 200 mbps. FastNet adalah layanan Internet unlimited yang memberikan kecepatan tanpa batas kepada pelanggan tetapi juga memberikan akses yang sangat cepat di dunia maya bukan hnya untuk hiburan melainkan juga untuk belajar pendidikan di rumah.

Dan TV kabel digital HOME CABLE yang menyajikan lebih dari 150 channels (berkualitas HD & SD). Home Cable adalah saluran TV kabel yang bukan hanya menyajikan acara-acara hiburan tetapi juga menyajikan acara-acara pendidikan yang sangat bermanfaat bagi anak-anak karena dapat menonton acara berkualitas sambil belajar di rumah.

Semua fasilitas tentunya untuk memanjakan penghuni di Jakarta Garden City, akan membuat penghuni semakin mudah dan nyaman. selalu akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan akan selalu memegang komitmen sebagai pengembang,
Dan Memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat dan melayani lebih banyak pelanggan. Sebagai penyedia internet dan TV kabel terdepan di Indonesia, kami yakin kerja sama ini membantu mewujudkan kawasan JGC menjadi kawasan Real Broadband Residence.

Untuk info Daftar First Media dan Cara Berlangganan online First Media Hub :
whatsApp / Sms / Call
089633312132 / 083805852857
Email : efox.alam@gmail.com

(Untuk respon cepat mohon informasikan ALAMAT LENGKAP + KODE POS + NO WhatsApp dan EMAIL )

No comments:

Post a Comment