Search This Blog

First Media Penyedia Layanan Internet Pertama yang Hadirkan Layanan Broadband untuk Rumahan Berkecepatan Sangat Tinggi, hingga 100Mbps di Indonesia



First Media Penyedia Layanan Internet Pertama yang Hadirkan Layanan Broadband untuk Rumahan Berkecepatan Sangat Tinggi, hingga 100Mbps di Indonesia

 


Hari ini merupakan tonggak bersejarah lainnya bagi First Media sebagai penyedia layanan TV berlangganan dan broadband internet di Indonesia dengan meluncurkan layanan broadband internet FastNet 100Mbps untuk rumah hunian. Peluncuran layanan broadband internet 100Mbps ini mensejajarkan Indonesia dengan beberapa negara maju di Asia, seperti Singapura dan Hongkong yang terlebih dahulu memiliki akses internet cepat. Layanan broadband internet super cepat ini adalah inovasi terbaru First Media yang merupakan pengembangan layanan sebelumnya, seperti layanan broadband internet berkecepatan 10Mbps pada tahun 2009 dan 30Mbps pada tahun 2012 yang lalu.




First Media menggunakan teknologi DOCSIS 3.0 dengan keunggulan layanan yang memungkinkan para pelanggan untuk dapat menikmati koneksi internet super cepat, sehingga kegiatan mengunduh file besar bisa dilakukan dalam hitungan detik. Selain itu teknologi ini mendukung kegiatan mengakses internet dari beberapa perangkat elektronik di rumah pada waktu yang sama dengan kecepatan yang tetap tinggi dan stabil.



"Kehebatan teknologi fiber-coaxial hybrid yang sebelumnya sudah digunakan oleh First Media memungkinkan kami untu secara cepat meningkatkan dan mengembangkan jaringan kami ke teknologi DOCSIS 3.0. Teknologi DOCSIS 3.0 merupakan standar telekomunikasi internasional yang memungkinkan pengiriman internet berkecepatan ultra-tinggi tanpa mengakibatkan ketidaknyamanan bagi pelanggan. Selain itu, DOCSIS 3.0 dilengkapi 8 kanal sekaligus untuk mendukung kanal-kanal upstream dan downstream untuk memastikan performa yang tinggi dan handal," kata Ted Schremp, Chief Executive Officer First Media-LinkNet. 


"Meski penting bagi kami untuk memposisikan diri sebagai yang terdepan dalam hal kecepatan, kami melihat hadirnya FastNet 100Mbps juga menjadi jawaban atas kebutuhan akses internet bagi penggunaan internet yang semakin canggih. Dengan kecenderungan meningkatnya kepemilikan berbagai perangkat elektronik, keluarga saat ini banyak melakukan kegiatan online dengan melibatkan beberapa perangkat sekaligus di rumah. Dengan demikian, penting sekali bagi mereka untuk setidaknya memiliki koneksi 100Mbps, guna mendapatkan kemudahan dalam mengakses internet dengan jaringan rumah nirkabel tanpa batas," tambah Ted.
"Kami melihat layanan 100Mbps kami masih terbatas, tapi penting bagi pelanggan, khususnya bagi mereka pengguna berat internet yang tentu membutuhkan internet kecepatan ultra tinggi untuk mendukung berbagai kegiatan, seperti file-sharing, mengunduh, streaming video hingga bermain game. Melalui FastNet 100Mbps, First Media memfasilitasi segala kebutuhan tersebut dengan memberikan kualitas terbaik dan premium dan kami tidak ingin mengecewakan mereka".
Selain para pengguna berat internet, First Media juga melihat kalangan profesional dan pengusaha yang sering bekerja dari rumah sebagai segmen potensial lain yang tentunya membutuhkan layanan Internet yang unggul.
Layanan broadband internet berkecepatan tinggi terbaru, FastNet 100Mbps, akan dibanderol dengan harga Rp 2.979.000 (sebelum PPN). Untuk melengkapi keunggulan layanan ini, First Media juga akan memperkenalkan modem nirkabel DOCSIS 3.0 model baru yang dilengkapi dengan built-in router - CISCO DPC 3828. Solusi all-in-one yang memberi jaminan bagi pelanggan untuk mengandalkan First Media sebagai penyedia layanan jaringan nirkabel one-stop solution di rumah.
Untuk merayakan momentum istimewa ini, First Media akan memberikan 3 bulan langganan percobaan gratis untuk 100 pelanggan First Media. Mereka yang ingin mendaftar dapat melakukannya secara online di
http://caradaftarfirstmediatrbaru.blogspot.co.id/p/cara-daftar.html

Untuk Pendaftaran Hubungi 0898633312132 (WhatsApp)   NUR ALAM

 

Untuk info Promo First media dan Berlangganan First media Hubungi :

whatsApp / Sms / Call  0896 333 12132

No comments:

Post a Comment